9.28.2011

Follow???

"Daripada di-stalker-in mulu tiap hari, mending difollow aja sekalian"

"..." 

"Kamu abis nge-unfollow orang kan?"

"hem" *anggukkin kepala* *sambil acungin jari telunjuk dan jari tengah*

"Nah, dua orang lagi. pas bangat tuh. Kalau kamu follow mereka, following kamu malahan jadi pas lagi kan? Dan jadi angka bagus lagi deh" *membatin: bagus versi kamu yah, kalo kata gue sih biasa aja*

"Iya sih.. Tapi... aku dulu pernah follow salah satu dari mereka. dan aku sempet kecewa sama dia. Duluu..."


*tiba-tiba aja langsung motong omongan* "Kenapa? Enggak do follbek sama dia!!?? Yah elah!!"

*langsung sweatdrop* "Ngga segitunya kali.. Aku mah ngga penting di-followback atau ngga. sama kaya aku yang nge-follow orang-orang yang aku mau aja.  Pokoknya adalah.. hal yang bikin aku kecewa sama dia.. agak sensitif gitu kalau diomongin"


"Terus kenapa sekarang di-stalker-in?

"Emang itu namanya stalker ya? Aku kan cuma mau tau dia aja. Abis gimanapun juga aku kan suka sama dia.."


"Ya udah, kalo gitu di-follow aja. susah bangat. yang dulu mah ngga usah dipikirin lagi.."

.
.
.

Perbincangan ngga jelas di sore hari antara dandeli-chan and me. Berakhir dengan ngga jelas juga.
dan saya masih mempertimbangkan saran dandeli. Apakah akan mem-follow artis itu atau tidak.

Sebenernya sih saya biasa aja. Dandeli-chan aja tuh yang rese. Katanya ribet banget jadi saya. Tiap hari buka twitter dua orang itu buat tau tweet-nya. Kan kalau difollow tanpa di-search juga bakal keliatan tweet-tweet-nya di TL. Gitu dia bilang. 
.
.



#ketauanbangetyalabilnya
#maufolloworangajapakebingungsegala
#danhastaginilebihlabillagi
hahaha...





_dandeli19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar