9.21.2011

Besok

Aku tak menjadikan semua ini sebagai pemulus langkahku
Tidak sama dengan yang tak sengaja kau dengar kala itu

Aku. . . akan mencoba
Aku tahu ini terdengar tidak masuk akal
Tapi aku serius dengan ucapanku
Aku harap kau juga mau malakukannya


Kita sama-sama mencoba
Mencoba sampai salah satu diantara kita penat
Bila nanti di tengah jalan kau sudah muak
Jangan ragu untuk bilang padaku
Maka aku akan -coba- melepaskanmu


Aku juga akan melakukan yang sama
Jika berada dalam situasi itu
Dan aku harap saat itu kebosanan menyerang kita sekaligus
Sehingga saat waktu perpisahan sampai
Tak ada diantara kita yang tak rela


Walau sebenarnya, aku berandai kebersamaan kita nanti
Menjadikan kita terbiasa dengan yang lainnya
Jadi akan ada cerita yang rasanya terdengar lebih indah 
Antara kita


Ini adalah salah satu keputusan terbesar di hidupku
Dan aku bukan orang yang suka bermain-main dengan hidup 
Jadi saat aku katakan aku akan mencoba
Aku akan benar-banar mencoba sampai titik batas sanggupku




_dandeli19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar