9.23.2011

Otanjoubi Omedettou Ino Yamanaka

23 September . .
Otanjoubi Omedettou Ino Yamanaka..
Maaf ya ga bisa kasih hadiah..


Kamu tahu kan kalau aku sebenarnya udah punya rencana untuk ulang tahunmu.
Tapi kemarin malem saya pikir-pikir lagi. Kayanya hadiah yang mau saya kasih itu ngga banget deh..
Jadilah tadi pagi otak random saya tiba-tiba punya ide lain.. Gimana kalau bikin drabble aja. Kayanya ngga terlalu berat deh. Beberapa cerita yang singkat tapi seru..
Maka hasilnya hari ini kerja saya sama sekali ngga produktif banget. Cuma buka word dan ketik-ketik..
Tapi, terus begitu menuju akhir dari cerita yang pertama otak saya yang error itu lagi-lagi mikir.. Inikan yang ultah Ino-chan ya.. kenapa yang jadi tokoh utamanya malah si dia. udah gitu ino-chan cuma muncul di akhir doang lagi. Wah ini ga bener nih.. Terus mau langsung ketik ide yang kedua. di situ ino-chan tuh yang jadi main chara. tapi... lagi-lagi tapi. karena saya udah kebawa males duluan. dan ngga pede ceritanya bakal seseru yang ada di otak saya, jadilah ngga sama sekali ngetik itu cerita. 
Hah,, gomen ya ino-chan.. Harap maklum, fangirl mode saya lagi on.. jadi ya begitulah.. 


Sekali lagi, selamat ulang tahun Ino Yamanaka. Semoga makin cantik, makin hebat, makin segala-galanya deh.. Happy birthday Ino-chan..







         










PS: Tolong do'anya untuk kage saya yang sekarang lagi kesusahan di medan perang ya ino-chan.. mau titip salam ga? saya mau kesana nih. mau kasih semangat ke dia.. cie.. hehehe.. #udahbener2errorotaksaya..



_dandeli19

1 komentar:

  1. Yeay.
    Terima kasih Ino-chan utk do'a-nya, Kage saya jadi menang deh di pertarungan.
    Udah gitu keren bgt lagi.. :D

    BalasHapus