5.11.2011

Jika Boleh

Jika boleh, 
ingin ku bukan untuk kembali ke massa lalu
massa di saat aku kecil
massa dimana saat itu hanyalah bermain yang aku tahu
tak ada beban tanpa pemikiran
jika ingin sesuatu hanya tinggal merengek 
meski tak tentu juga akan mendapatnya atau tidak


yang aku ingin,
aku tak perlu terlahir
aku tak usah ada 
dengan begitu aku tak menjadi aku yang sekarang ini
tak menjadi aku yang hanya bisa merepotkan
tak ada aku yang artinya
sama dengan tak ada kesusahan
karena aku hanyalah sumber masalah
hidupku hanyalah berpangku


terdengar tak bersyukur memang
karena bagaimanapun juga 
Allah pasti tak akan menciptakan sesuatu 
bila tak ada guna


saat ini aku hanya berandai
itu hanya keinginan mustahil ku saja
karena bagaimanapun juga aku telah terlahir 
dan bagaimanapun caranya aku harus mensyukuri itu
terlepas dari diinginkan atau tidak


aku bersyukur telah diizinkan melihat dunia yang begini indah
bersyukur atas hidup yang boleh aku jalani
bersyukur untuk semua nikmat yang Engkau limpahkan untukku
Terima kasih Tuhan


Ampuni dosa dan kelancangan perandaianku itu
Aku serahakn segala takdirku padaMu
Kau yang tahu segala yang terbaik untuk hidupku
Aku yakin Kau pasti memiliki rencana yang sempurna untuk hidupku
Pasti akan ada massa terindah di hidupku kelak
Aku percaya itu.
Terima Kasih ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar