12.07.2010

Aku dan Duniaku

Aku dan Duniaku


Aku dan duniaku
Dunia yang sepi
Hanya ada khayalan
Aku, dia dan mereka

Aku dan duniaku
Di sana aku bebas berekspresi
Bebas menjadi diriku
Tidak perlu pedulikan pandangan orang

Aku dan duniaku
Dunia yang kuciptakan sendiri
Ku bebas berkreasi tanpa batas
Tidak ada satu orang pun yang dapat masuk
Tanpa izinku

Aku dan duniaku
Dunia indah yang segalanya tersedia
Tapi tak akan pernah ku gapai
Dalam dunia nyata

Aku dan duniaku
Ku tak mau pergi dari sana
Karena hanya disanalah aku dimengerti
Hanya disanalah aku bisa menjadi diriku

Aku dan duniaku
Aku memang seorang permimpi
Tapi tak seperti Arai ataupun Ikal
Aku hanya dapat bermimpi
Hanya terbuai oleh indahnya mimpi
Tapi tak ada keinginan untuk mewujudkannya

Aku dan duniaku
Hanya di duniaku aku berani bermimpi
Karna di dunia nyata tak ada tempat untuk mimpi
Tak ada hidup untuk seorang pemimpi sepertiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar