11.08.2012

Kamu

Kamu sering bilang, "Kalau berdua itu lebih baik Tapi sendiri itu jauh lebih nyaman."

Tapi rupanya, kamu bisa merasakan kesepian juga.

Di saat kamu merasa lelah, kamu mau ada yang merangkulmu.

Di saat kamu letih berjalan, kamu tidak ingin digendong. Cukup ada yang berjalan di sampingmu saja.

Meski kamu bilang semua dapat kamu atasi dengan memendam. Sebenarnya kamu mau juga didengar.

Dan bila kamu sudah tidak lagi sanggup, kamu ingin ada yang menyediakan pelukannnya untukmu menangis


Satu yang aku tangkap darimu.
Kamu itu butuh diperhatikan.
Tapi bukan dengan cara berlebihan. Tidak perlu setiap waktu menanyakan.
Cukup bila kamu memerlukan, ada yang bersedia menjadi teman.


Ka, aku tahu posisiku di sisimu. Kamu tahu kalau aku akan selalu ada. Tapi dengan segala keterbatasanku, kurasa aku cukup menatapmu dari dekat saja. Tak sanggup melakukan semua yang kamu butuhkan.

Kamu boleh bilang kalau kamu letih. Tapi jangan pernah bilang kamu ingin berhenti. Kalau kamu berhenti, siapa yang menemani dia? Yang menemani mereka?
Ini baru satu titik dari sekian banyak titik-titik pembentuk garis. Aku yakin, kamu pasti bisa melewati semuanya. Sampai nanti garismu jadi sempurna.
Tetap Bertahan.


_dandeli


Tidak ada komentar:

Posting Komentar